Jumat, 06 April 2012

Wah, ciuman pertama Dinda Hauw dengan Naga Lyla

Ditemui usai preview film AYAH MENGAPA AKU BERBEDA di Senayan City, Senin (14/11), aktris muda berbakat Dinda Hauw bersedia membagikan perannya dalam film tersebut. Termasuk di mana dirinya harus beradegan mesra dengan vokalis band LylaNaga.
"Waktu reading dan syuting kemarin itu mepet. Kalau dikasih waktu lagi, pengen observasi lebih lama. Aslinya aku gak bisa main piano, padahal peranku sebagai Angel di sini itu jago piano. Jadi aku lebih belajar otodidak aja di youtube. Kalo untuk bahasa isyarat aku belajar dari yayasan tuna rungu," papar Dinda
Gadis cantik yang belum genap berusia 17 tahun ini mengaku mempelajari novel AYAH MENGAPA AKU BERBEDA ini terlebih dahulu untuk pendalaman terakhir, terutama untuk adegan yang sedih.
Namun hal yang menarik dalam film terbaru bagi gadis yang angkat nama melalui filmSURAT KECIL UNTUK TUHAN ini adalah adegan mesranya dengan Naga.
"Deg-degan banget ya waktu dicium pipinya. Itu banyak banget take-nya, kan itu ciuman pertamaku. Kalo ditanya apa pacarku marah ato gak, gak kok, aku belum punya pacar, hahahaha. Yah, semoga saja film ini laku. Ke depannya aku ingin mencoba peran yang berbeda," imbuhnya.

Sumber : KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar