Jumat, 06 April 2012

Tomcat Bikin Naga Lyla Tak Pede Manggung

Pengalaman menakutkan dialami oleh vokalis Lyla BandNaga yang terkena gigitan serangga Tomcat yang saat ini tengah marak diberitakan. Naga yang saat itu tengah menikmati makanan di lesehan yang berada di pinggir sawah di Jogja ini tiba-tiba digigit oleh serangga yang memang banyak terdapat di sawah.
Setelah selama 3 hari digigit merasa panas dan perih seperti terkena luka bakar. Hal ini membuat dia merasa kurang nyaman karena luka tersebut menjalar hingga ke keningnya.
“Fisik dan badan tetap fit aja. Cuma di kulit nggak nyaman. Rasanya nggak pede aja karena merahnya ada di mana-mana.„ Naga Lyla
"Karena kemarin kan bisa sampai ke muka segala. Sampai leher dan kening. Muka jadi merah juga, sampai kening. Makin keringetan kan semakin perih pas manggung," papar Naga yang mengaku fisiknya baik-baik saja namun cuma kurang pede karena bekas merah gigitan berada di mana-mana.
"Pas manggung itu merasa risih aja, ada yang nggak nyaman, dan manggung jalan terus. Kena Tomcat itu nggak berpengaruh ke fisik. Fisik dan badan tetap fit aja. Cuma di kulit nggak nyaman. Rasanya nggak pede aja karena merahnya ada di mana-mana," imbuhnya.
Begitu tahu bahwa itu merupakan tanda-tanda kena Tomcat, Naga langsung memberitahu ke istrinya dan mengirimi foto-fotonya. Sang Istri pun tanggap dan membelikan obat antibiotik. Setelah 3 minggu minum obatNaga pun sembuh hingga sekarang.
"Aku foto-fotoin, karena lagi manggung di luar kota. Istri langsung beliin obat dan antibiotiknya di Jakarta. Pulang langsung minum," tukasnya seraya menghimbau agar tidak menggaruk bekas gigitan Tomcat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar