Jumat, 06 April 2012

Naga LYLA bulan madu di Kebun Binatang

Naga Lyla sedang menikmati romansa dengan sang istri yang dipersunting 27 Januari lalu. Karena alasan kesibukan, bulan madu pun baru dapat dilaksanakan beberapa hari lalu.
"Jalan-jalan ke Bali saja," jawab Naga ramah saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, "Febi cuma dapat jatah 4 hari. Kami ke kebun binatang, ke pantai yang nggak terlalu ramai."
Mengaku kurang menghabiskan 4 hari di Bali, Naga danFebi belum juga punya rencana lanjutan, "Kita pasangan yang spontan," kata Naga, "Kalau direncanakan malah nggak jadi."
Soal momongan, Naga pun santai saja tanpa target karena masih menikmati masa berduaan. Dia mengungkapkan bangga terhadap Febi yang mau belajar menjadi istri, "Dia sangat support terhadap suami. Kalau pagi nyiapin sarapan, milihin baju. Mau belajar masak walaupun wanita karier."

Soal momongan Naga tak ingin menunda
Usai menggelar pernikahan akhir Januari lalu, kini vokalis tampan band Lyla, Naga merasa kehidupannya begitu bahagia. Lantas apa yang perbedaan yang dirasakan Naga saat ini setelah menyandang status sebagai suami?

"Menikah atau belum menikah itu kan yang beda cuma statusnya aja ya, yang lainnya sih sama aja. Kita kayak pacaran, cuma mungkin tinggal seatap gitu. Soal anak kita berdua juga gak menunda kok, biasa aja," papar Naga.
Ditemui di kawasan Senayan, Rabu (22/2), Naga mengakui lantaran hubungan pacarannya dengan sang istri cukup lama, maka usai menikah kehidupan mereka juga berlangsung nyaman tanpa ada kejanggalan.
"Yang agak bermasalah mungkin kalau gue ke luar kota. Jadi kalo perform di Bandung kan mungkin nginep, sekarang sih kalo emang bisa pulang ke rumah ya mending pulang aja," lanjutnya.
Menurut pria berdarah Batak ini dirinya belum terbiasa untuk mengajak istrinya ikut menemaninya tampil ke luar kota. Namun dirinya berharap bisa mengajak Feby bulan depan saat tampil di luar Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar