Jumat, 06 April 2012

Menikah itu menyenangkan kata Naga

Setelah resmi melepas masa lajangnya pada 27 Januari lalu, Naga Lyla mengungkapkan bahwa kehidupannya jauh lebih menyenangkan. Vokalis band Lylaini mengaku kegiatan sehari-harinya jauh lebih teratur dibanding sebelumnya.
"Paska menikah menyenangkan, ada yang ngurus. Jelas harus pulang ke mana, biasanya nggak jelas atau lama di base camp. Sekarang lebih teratur aja," ujar Naga ketika dijumpai di SCTV Tower, Senayan, Jakarta pada Rabu (22/2).
Menikah tidak lengkap rasanya jika tidak dilanjutkan dengan bulan madu. Hal itu pula yang tengah dipikirkan oleh Naga. Pria kelahiran Medan ini mengaku sedang mencari waktu yang tepat untuk memulai perjalanan bulan madunya. "Bulan madu masih nyari tanggalnya. Karena Febi juga harus kerja. Lagi nyari cuti," paparnya.
Ditanya tentang tempat bulan madu yang akan mereka tuju, Naga menyebut bahwa ia lebih suka melakukannya di dalam negeri dan Pulau Bali sebagai salah satu tempat yang diidamkan olehnya. "Ya paling kalau di Indonesia masih banyak tempat yang dikunjungi. Misalnya Bali, bule aja suka kenapa kita nggak," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar