Jumat, 06 April 2012

Naga lyla: Setiap Hari Seperti Honeymoon

Meski telah menikah sekitar sebulan yang lalu,Indra Sinaga atau yang biasa disebut Naga Lyla mengakui hubungannya dengan istrinya Febby Rizki Andhika masih seperti pacaran. Bahkan vokalis Lyla tersebut menikmati kesehariannya seperti honeymoon, karena keduanya baru saja pindah ke rumah baru.
Selain itu, Naga dan Feby menerapkan konsep untuk menyelesaikan setiap masalah dengan tenang . Pengalaman menjadi seorang suami bagiNaga merupakan sesuatu yang baru bagi hidupnya. “Kami pindah rumah dan tinggal berdua. Apalagi Feby lagi transisi pindah kerjaan dan kerjaannya fleksible. Kita puas-puasin sekarang dengan konsep seperti orang pacaran,” kata Naga saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.
Kebahagiaan Naga dengan hidup barunya tampak pada berat badan yang naik mencapai empat kilogram setelah menikah lantaran kini sudah ada yang mengurus. “Punya istri tinggal serumah dengan orang lain jadi lebih terurus dan saling mengurus. Kita tinggal berdua, jadi apa-apa berdua,” katanya sambil tersenyum.
Setelah menikah, tentunya juga ada batasan-batasan yang harus dilakukan Naga. Jika sebelum menikah, ia bebas pulang kapan saja. Namun setelah berkeluarga, Naga harus segera pulang jika pekerjaannya sudah selesai.
“Kalau di Jakarta nggak mungkin pulang pagi. Dulu masih tidur di base camp, sekarang ada yang nunggu di rumah. Kalau sekarang selagi bisa pulang ya pulang,” kata pria asal Medan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar